Yayasan Arrisalah Al Khairiyah Gelar Seminar Komunikasi Organisasi

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Arrisalah Al Khairiyah Deli Serdang gelar seminar komunikasi organisasi bagi puluhan pegawainya bersama narasumber Drs. Edi Suheri di Ruang Workshop STAI Assunnah Deli Serdang. Selasa,(9/10).

Yayasan Arrisalah Al Khairiyah merupakan lembaga yang mengelola pendidikan, dakwah Islam dan sosial yang satu-satunya terbesar di Sumatera Utara. Salah satu contoh yang dikelola dari sisi pendidikan ialah Sekolah Tinggi Agama Islam Assunnah Deli Serdang telah mencetak ribuan alumni-alumni yang berkompeten dan tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukan dan membuktikan bahwa Yayasan Arrisalah Al Khairiyah ikut berperan dalam mencerdaskan bangsa.

Selain itu, Yayasan Arrisalah Al Khairiyah juga memiliki program bantuan seperti, pembangunan masjid, air bersih, dan lain sebagainya. Maka untuk mendapatkan kinerja hasil yang baik dibutuhkan komunikasi dana manajemen kinerja yang baik pula.

Manajemen Kinerja adalah suatu proses manajerial mengenai perencanaan, evaluasi dan penilaian kinerja perangkat organisasi untuk mewujudkan tujuan organisasi. Dengan penerapan manajemen kinerja kita dapat mengetahui apakah pekerjaan yang dilakukan selama ini sudah berada pada jalur yang seharusnya. Atau dengan kata lain, manajemen kinerja tidak hanya terkait dengan kinerja karyawan secara individu, tetapi juga kinerja organisasi secara keseluruhan.

Penerapan manajemen kinerja akan menyediakan kerangka kerja bagi pegawai baik tingkat manajerial maupun staf untuk bekerjasama sehingga pekerjaan yang dilakukan oleh pegawai akan terdefinisi secara jelas serta berkontribusi terhadap pencapaian tujuan organisasi.

Maka dalam kesempatan ini Yayasan Arrisalah Al Khairiyah gelar seminar komunikasi dan manajemen organisasi bagi para pegawainya demi mewujudkan keahlian dalam berkomunikasi serta manajemen kinerja bagi pegawai Yayasan Arrisalah Al Khairiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *