Penandatanganan Waqaf Tanah Warga Deli Serdang Bersama Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah

Arrisalah FM, Medan :  Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah menerima tanah waqaf dari warga Desa Klambir V Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang untuk pembangunan masjid dengan menandatangani surat perjanjian dan serah terima tanah waqah. Selasa,(7/11).

Pembangunan masjid merupakan program dakwah dan sosial yang dilakukan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah yaitu dengan membantu mewujudkan pembangunan masjid mulai dari pondasi hingga serah kunci.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah lokasi yang diusulkan berstatus di hibahkan kepada yayasan untuk Pembangunan Masjid, Pemukiman muslim minimal 200 KK, Lokasi yang diusulkan dipinggir jalan umum, Lokasi yang di usulkan tidak berdekatan dengan masjid yang sudah dibangun jarak minimal 1 km, Bersedia bekerjasama dengan Yayasan yang tertera dalam MoU yang ditetapkan oleh pihak Yayasan, Bersedia menerima Da’i yang akan dikirim oleh pihak Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah di Desa tersebut, dan ukuran Masjid tergantung kesepakatan antara kedua belah pihak.

Saat ini, Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah telah membangun puluhan masjid dan mengirimkan da’i pada setiap masjid yang dibangun untuk kaum muslimin demi berjalannya dakwah ahlussunnah waljamaah di Indonesia.

Sehingga pada kesempatan ini, Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah menambah kuota pembangunan masjid dengan menerima tanah waqaf dari warga Desa Klambir V Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang untuk di jadikan sebarai area masjid.

Semoga perencanaan pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar, sukses dan kedepannya diharapkan bisa menjadi pusat ibadah kaum muslimin terutama warga desa klambir V. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *