Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Kembali Resmikan Rumah Quran di Serdang Bedagai

Arrisalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah kembali resmikan rumah quran di Dolok Masihul Serdang Bedagai. Ahad,(5/11).

Rumah Quran merupakan wadah dalam belajar al Quran serta ilmu-ilmu syar’i yang dikelola oleh manajemen Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah. Hal ini dilatar belakangi adanya keprihatinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah kepada masyarakat dalam buta huruf al Quran dan minimnya pemahaman tentang agama. Sehingga saat ini Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah telah mengelola dan membina rumah quran lebih dari 200 Rumah Quran di Indonesia. Maka, dalam kesempatan ini para pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah kembali meresmikan rumah quran miftahul jannah di Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Al Ustadz Taufiq selaku Ketua Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) mengungkapkan “FORQIN sebagai forum yang mengatur pembelajaran Rumah Quran menargetkan di tahun 1440 Hijriyah, diharapkan bisa tembus mencapai 500 rumah quran di Indonesia

Selain itu, harapan pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah adalah semoga dengan rumah quran miftahul jannah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk belajar al Quran dan ilmu-ilmu agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *