Yuk Ngaji., Raport Merah Suami Isteri

Arrisalah FM, Medan : Seorang suami sebagai pemimpin dalam rumah tangga terkadang selalu merasa benar, merasa tidak pernah keliru dan salah, lalu tidak mau minta saran dan pertimbangan sang istri dalam segala urusannya. Begitu pula sang istri, juga terkadang terlalu merasa dalam posisi baik terus dan tidak pernah salah, hingga menggabaikan nasihat dan masukkan dari suami dalam berbagai urusannya. Karena terkadang seseorang jatuh dalam  kesalahan namun tidak sadar bahwa ia jatuh dalam kesalahan tersebut, padahal pihak lain terdzhalimi dengan kesalahannya tersebut, apalagi kalau terjadi dalam rumah tangga.

Sehingga seorang muslim perlu adanya penanaman ilmu dalam menjalani bahtera rumah tangga. Maka dalam kesempatan ini, Yayasan Bina Ummat al Amin Desa Tanjung Baru  Kecamatan Tanjung Morawa akan menyelenggarakan kajian akbar umum bagi ikhwan dan akhwat dengan tema “Raport Merah Suami Isteri” yang akan dilaksanakan pada hari Jumat Malam Sabtu, 30 November 2018 Pukul 20.15 (bada’ Isya)-Selesai bertempat di Masjid Aisyah Binti Abu Bakar Assiddik, Jalan Pendidikan Desa Tanjung Baru, Gang Roki / Kuburan Cina Ujung, Pondok Pesantren Tahfidz al Amin Tanjung Morawa. Adapun yang berperan menjadi pemateri dalam kajian akbar itu ialah al Ustadz Tri Asmoro Kurniawan salah satu motivator dan konsultan nasional keluarga sakinah.

Kontak person untuk informasi kajian akbar tersebut, dapat menghubungi nomor 0852 9653 7273 atas nama Abu Sumayyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Where can I find the best replica watches? Here are the best replica watches and the cheapest audemars piguet replica watches.