Radio Arrisalah FM akan Gelar Ujian Bagi Pendengar di Silaturahmi Akbar

Arrisalah FM, Medan : Radio Arrisalah FM akan gelar Silaturahmi Akbar bersama para pendengar di Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai dengan berbagai kegiatan yang sangat menarik. Kamis,(20/12).

Acara tersebut merupakan silaturahmi Sahabat Arrisalah yang ke-15 dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa ukhuwah Islamiyah antar sesama sahabat pendengar radio Arrisalah FM. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad 6 Januari 2018 di Pantai Cemara kembar Serdang Bedagai. Dengan diisi kajian langsung oleh al Ustadz Abdurrasyid, M.Pd.I dengan tema “Sahabat Sejati”. Selain itu radio Arrisalah FM juga akan menyelenggarakan Ujian tertulis bagi para pendengar sahabat Arrisalah, adapun materi yang akan diujikan adalah materi-materi tentang keilmuan agama yang diajarkan saat kajian, obrolan pagi, serta program-program radio lainnya.

Ujian tersebut dilaksanakan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah serta sebagai barometer pemahaman para pendengar radio Arrisalah FM selama mengikuti program-program yang disajikan radio Arrisalah FM.

Dalam ujian tersebut direncanakan berjumlah 30 soal pilihan ganda, adapun hadiah berupa bingkisan dari radio Arrisalah itu akan diberikan kepada 3 pemenang yang mendapat nilai paling tinggi dari 50 peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *