Radio Arrisalah FM Jalin Kerjasama dengan Yayasan Haji Anif dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Manajemen Radio Arrisalah FM Jalin kerjasama dengan Yayasan Haji Anif dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Deli Serdang dalam mewujudkan pelaksanaan Silaturahmi dan Kajian Akbar bersama pendengar radio Arrisalah yang akan dilaksanakan di Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai. Kamis. (13/12).

Silaturahmi Sahabat Arrisalah yang ke-15 ini dilatarbelakangi untuk menumbuhkan rasa ukhuwah Islamiyah antar sesama sahabat pendengar radio Arrisalah FM. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad 6 Januari 2018 di Pantai Cemara kembar Serdang Bedagai. Dengan diisi kajian langsung oleh al Ustadz Abdurrasyid, M.Pd.I dengan tema “Sahabat Sejati”

Maka, dalam mewujudkan kegiatan tersebut radio Arrisalah FM jalin  kersama dengan Yayasan Haji Anif Medan yang merupakan yayasan merupakan yayasan yang fokus bergerak dalam bidang sosial diantaranya ialah mem­ber­sihkan masjid secara gratis melalui armada mobil yang dighibahkan secara Cuma-cuma. Saat ini diperkirakan su­dah ada 1800 masjid lebih di Medan dan Deliserdang yang sudah diber­sihkan. Kontribusi yang diberikan dalam kerjasama tersebut adalah publikasi kegiatan.

Selain itu, radio Arrisalah FM itu juga menjalin kerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Deli Serdang, yang merupakan organisasi tingkat nasional dengan tujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat. Organisasi ini didirikan pada tahun 1972 dengan maksud untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat serta tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah ta’ala, dalam wilayah Negara Republik Indonesia.

Semoga dalam kerjasama publikasi kegiatan Silaturahmi Sahabat Arrisalah yang ke-15 ini, dapat berjalan dengan baik serta menghasilkan tujuan kegiatan yang sesuai dengan harapan bersama. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *