STAI As Sunnah Deli Serdang Bersiap Gelar Kajian Akbar bagi Mahasiswa

Arrisalah FM, Medan : Al-Ushulus Sittah merupakan kitab karya Syaikh Muhammad bin ‘Abdul Wahhab At-Tamimi. Di dalamnya dijelaskan enam landasan yang utama. Allah telah menjelaskannya dengan penjelasan yang sangat jelas. Penjelasan yang sampai pada batas orang awam pun mampu memahaminya. Namun anehnya, banyak manusia yang keliru dalam masalah-masalah prinsip tersebut. Ini merupakan tanda bahwa masih banyak manusia yang belum mempelajari agama Islam ini dengan benar.

Maka dalam kesempatan ini, mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah akan menggelar kajian akbar bersama al Ustadz Harits Abu Naufal salah satu alumni Darul Hadits Yaman dan Pembina Radio Syiar Tauhid Aceh. Kajian akbar tersebut akan digelar pada hari sabtu, 22 Desember 2018 Pukul, 09.30-11.00 WIB, Bertempat di Masjid Kampus al Imam asy Syafi’I. Adapun materi yang akan dikaji dalam kajian akbar itu ialah “Penjelasan Kitab Al-Ushulus Sittah

Selain itu, direncanakan setelah di STAI As Sunnah Deli Serdang, akan di gelar safari dakwah itu di kota Kisaran dan Aek Kanopan. Kajian akbar di Kisaran berada di dua tempat, pertama, pada tanggal 22 Desember 2018 Bada’ Magrib hingga Selesai di Masjid Nurul Huda Jalan Malik Ibrahim Kisaran, dalam pembahasan “empat kaidah memahami tauhid”. Kedua, pada tanggal 23 Desember 2018 Pukul 09.00-11.45 WIB di Masjid Agung H. Achmad Bakrie di Jalan Jenderal Sudirman (Depan Kantor Bupati) dalam pembahasan “Hikmah Terbunuhnya Utsman bin Affan” kemudian dilanjutkan akhir safari dakwahnya di kota Aek Kanopan di masjid al Faruq Jalan Nusa Indah Pulau Tarutung yang akan diselenggarakan pada bada’ maghrib hingga selesai, adapun pembahasannya adalah “Adabul Khilaf ? (Inikan Khilaf ?)

Adapun informasi kajian akbar tersebut, dapat menghubungi di nomor 0813 7593 1029 atas nama Dori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *