Yayasan Cahaya Tauhid Nabawi Bekasi Apresiasi Program “Aku Anak Sholeh”

Arrisalah FM, Medan : Manajemen Radio Arrisalah FM Medan jalin komunikasi dan kerjasama dengan lembaga Yayasan Cahaya Tauhid Nabawi, Bintara Bekasi Barat. Senin,(10/12).

Jalinan komunikasi dan kerjasama ini, dilatar belakangi untuk merajut ukhuwah Islamiyah serta mewujudkan kerjasama dalam mengembangkan dakwah Islam di Sumatera Utara terutama dalam kawasan dakwah yang dibina manajemen radio Arrisalah FM.

Abu Muhammad mewakili manajemen radio Arrisalah FM mempresentasekan program-program radio Arrisalah FM yang banyak diminati masyarakat di Indonesia serta channel atau jaringan penyebaran penyiarannya. Namun, yang lebih menonjol dalam diskusi bersama Pembina Yayasan Cahaya Tauhid Nabawi Bekasi ialah diskusi berkaitan dengan program pengajaran al Quran (Tahsin Al Quran) bagi para pendengar radio Arrisalah FM. Salah satu program yang dapat apresiasi yang cukup besar baik secara moril maupul materil adalah program “Aku Anak Sholeh”.

Program “Aku Anak Sholeh” merupakan program khusus anak di radio Arrisalah FM yang disajikan setiap hari ahad pukul 08.00-10.00 WIB dalam bentuk setor hafalan dan murojaah al-Quran, bahasa arab, ceramah singkat, hadist nabi dan hafalan do’a pendek sehari-hari. Program tersebut bertujuan untuk membina anak-anak kaum muslimin untuk meningkatkan hafalan dan cinta terhadap ilmu agama terutama cinta Al Quran dan agar di hari libur sekolah tersebut juga bisa dijadikan ajang silaturahmi dengan teman-teman yang lain melalui interaktif di radio Arrisalah FM.

Selain itu, program “Aku Anak Sholih” juga memiliki program kuis berhadiah, yang nantinya akan diundi setiap bulannya satu orang. Kuis tersebut berupa pertanyaan-pertanyaan pilihan ganda yang isinya berkaitan dengan ilmu agama dan sosial, hal ini bertujuan agar para anak-anak termotivasi selalu untuk selalu interaktif di program “Aku Anak Sholeh” radio Arrisalah FM.

Maka, dalam kesempatan ini Yayasan Cahaya Tauhid Nabawi beri apresiasi yang sangat tinggi bagi pengembangan dakwah Islam melalui radio Arrisalah FM, Semoga jalinan kerjasama dalam menunjang dan membantu pembiayaan program radio Arrisalah FM ini dapat berkelanjutan secara baik demi terwujudnya tujuan dakwah antar dua lembaga tersebut. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *