Kunjungan Siswa/I MAN Koto Baru Kabupaten Solok di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : MAN Koto Baru Kabupaten Solok Padang lakukan kunjungan di Studio Radio Arrisalah FM. Ahad,(23/12).

MAN Koto Baru Kabupaten Solok merupakan salah satu madrasah yang ada di wilayah Kabupaten Solok tepatnya di nagari koto baru Solok kecamatan kubung. Madrasah yang tahun 2016 dinobatkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Pendidikan Nasional sebagai salah satu dari 111 sekolah di Indonesia yang memperoleh Predikat Adiwiyata Naional. Lulusan MAN Koto Baru Solok setiap tahunnya 90% diterima di PTN-PTN yang ada di Sumatera Barat maupun di luar Sumatera Barat.

Maka dalam kesempatan ini, siswa siswi MAN Koto Baru Kabupaten Solok lakukan silaturahmi ke pusat pendidikan terbaik di Sumatera Utara yaitu STAI Assunnah Deli Serdang serta beberapa lembaga penyiaran Islam seperti Salam TV dan Radio Arrisalah FM.

Dalam kunjungan tersebut pimpinan dan siswa siswi MAN Koto Baru Kabupaten Solok disambut baik langsung oleh asatidzah bagian Humas STAI Assunnah Deli Serdang kemudian diajak berkeliling gedung dan memperkenalkan lembaga penyiaran yang ada di STAI Assunnah.

Semoga kunjungan ini dapat memotivasi dalam mencerdaskan anak bangsa serta semoga kunjungan ini dapat bekelanjutan untuk lebih bersinergi dalam pengembangan pendidikan dan dakwah Islam di Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *