STAI As Sunnah Gelar Tabligh Akbar “Ushul Sittah” (6 Landasan Utama)

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah bekerjasama dengan Bagian Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa kembali mengadakan tabligh akbar di masjid Imam Syafi’i kampus STAI As-Sunnah. Sabtu,(22/12)

Adapun pembahasan pada tabligh akbar tersebut ialah mengkaji kitab Ushul Sittah (6 Landasan Utama) yang merupakan karya Syaikh Muhammad bin ‘Abdul Wahhab At-Tamimi. Di dalamnya dijelaskan enam landasan yang utama. Allah telah menjelaskannya dengan penjelasan yang sangat jelas. Penjelasan yang sampai pada batas orang awam pun mampu memahaminya.

Namun anehnya, banyak manusia yang keliru dalam masalah-masalah prinsip atau landasan tersebut. Ini merupakan tanda bahwa masih banyak manusia yang belum mempelajari agama Islam ini dengan benar sehingga perlu banyak dikaji.

Pemateri dalam tabligh akbar ialah al ustadz Harits Abu Naufal –hafizhahullah-, alumni Darul Hadits, Yaman. Selain itu, Kajian yang diikuti oleh mahasiswa/i STAI As-Sunnah dan juga terbuka untuk umum ini merupakan program dari Forum Kajian Ilmiah Mahasiswa STAI As-Sunnah yang diasuh oleh Bagian Pengembangan Minat dan Bakat STAI As-Sunnah yang dilaksanakan setiap minggunya.

Melalui kajian ini diharapkan mahasiswa/i STAI As-Sunnah mendapatkan ilmu dan wawasan ilmiah yang lebih mendalam sehingga dapat menjadi bekal kelah ketika terjun ke medan dakwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *