SALAM TV dan RADIO ARRISALAH KERJA SAMA ADAKAN TABLIGH AKBAR

SALAM TV dan RADIO ARRISALAH KERJA SAMA ADAKAN TABLIGH AKBAR

Arrisalah FM, Medan. Salam tv bekerjasama dengan radio arrisalah  akan membuat acara tabligh akabar terbuka untuk umum dengan tema “sejuknya ramadhan” akhir bulan april ini. Selasa, (24/4).

Tabligh akbar ini rencananya akan diadakan hari ahad tanggal 28 april 2019 di masjid imam Assyafi’i komples STAI ASSUNNAH Jl medan Tj Morawa Km 13 Gang Darmo Desa Bangun Sari, dan yang menjadi sebagai narasumber pada acara tersebut adalah Ust Zulham Efendi M.Pd.I yang beliau juga sebagai narasumber tetap di radio arrisalah FM dan juga salam TV.

Acara ini di gelar sebagai persiapan umat dalam menyambut dan menghadapi bulan suci ramadhan 1440 H, supaya ramdhan tahun ini dapat lebih semangat dan dapat memaksimalkan ibadah di bulan ramadhan hingga benar-benar mencapai sejuknya ramadhan sesuai dengan tema tabligh akbar yang diusung, selain itu acara ini juga sebagai ajang silaturrahmi antara pihak salam tv dan radio arrisalah kepada masyarakat, sekaligus sebagai publikasi terkait adanya tv dan radio dakwah di sumatra utara yang siap menyajikan program-program dakwah terkhusus di bulan ramadhan kali ini.

Rencananya acara ini akan di mulai pada pukul 09:30 WIB sampai dengan selesai, dan akan di siarkan langsung oleh salam tv dan juga radio arrisalah, agar para pemirsa salam tv dan pendengar radio arrisalah yang tidak dapat hadir dapat merasakan suasana dan manfaat dari kajian tersebut.

Acara ini adalah tabligh akbar yang pertama kali diadakan setelah penggabungan mangemen salam tv dan radio arrisalah menjadi satu wadah yaitu arrisalah media netwok, dengan harapan setelah penggabungan dakwah melalui media dapat lebih maksimal. Dan rencanannya acara tabligh akbar kerjasama antara salam tv dan radio arrisalah akan terus bersinambungan seterusnya.

One thought on “SALAM TV dan RADIO ARRISALAH KERJA SAMA ADAKAN TABLIGH AKBAR

  • 25 May 2019 at 7:05 am
    Permalink

    Tabligh Akbar ini disiarkan secara langsung oleh Radio dan Televisi Islam Indonesia, seperti : Rodja TV, Wesal TV, Surau TV, Salam TV, Ahsan TV, Ashiil TV, MGI TV, Muadz TV, Erje TV, TV 1 Lombok dan Channel Resmi DFP Al-Irsyad di Youtube.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *