Wakili SUMUT, Mahasiswa STAI Assunnah Deli Serdang Raih Juara di STQ Nasional 2019

Arrisalah FM, Medan : Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Assunnah Deli Serdang raih juara dalam Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQN) XXV/2019 di Pontianak Provinsi Kalimanta Barat. Jum’at, (5/7).

M. Hidayatullah Perkasa Alam salah satu Mahasiswa angakatan V STAI Assunnah Deli Serdang program studi Pendidikan Bahasa Arab yang mengikuti STQN di Pontianak – Kalimantan Barat  meraih juara I Cabang Hafalan Hadits Tanpa Sanad yang diikuti beberapa peserta dari perwakilan setiap Provinsi di Indonesia.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan sangat bahagia, dengan hasil ini semakin tertanam dalam diri saya bahwasanya kesuksesan itu membutuhkan tetesan keringat, kesabaran, do’a, dan juga ikhtiar.”, ungkap Hidayatullah.

Mewakili Sumatera Utara Mahasiswa yang duduk di Semester VI tersebut berhasil mengalahkan saingan terberat dari Provinsi Jawa Tengah dan Juga Provinsi Kalimantan Selatan yang masing-masing menduduki peringkat II dan III. Hidayatullah berharap “Semoga hasil yang diraih untuk saat ini bisa mengantarkan saya ke kancah internasional dan mendapatkan juara kembali.” Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *