OSPEK STAI As-Sunnah Merajut Ukhuwah

Ar-Risalah FM, Medan : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang laksanakan Orientasi Mahasiswa dan Pengenalan Kampus (OSPEK) Tahun Akademik 2017/2018 dengan tema “ Rajut Ukhuwah, Raih Prestasi, Wujudkan Generasi Rabbani ” Rabu, (8/8).

“Kegiatan Orientasi Mahasiswa dan Pengenalan Kampus (OSPEK) merupakan program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tiap tahunnya. Adapun OSPEK tahun ini dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 9 Agustus 2017 yang telah dibuka langsung oleh Presiden BEM STAI As-Sunnah Deli Serdang, Ibnu Hafidz Al-Farisi.” Ujar Muhammad Ichwan Hareva selaku ketua Panitia OSPEK STAI As-Sunnah.

Adapun kegiatan OSPEK pada tahun ini, meliputi presentase visi misi STAI As-Sunnah, ceramah agama, talk show dan permainan yang dinilai bermanfaat dan memiliki makna filosofi.
Hal yang membuat OSPEK STAI As-Sunnah berbeda dari perguruan tinggi lain adalah kegiatan yang sangat memperhatikan tujuan dan faidah dalam perspektif Islam, dan diharapkan dalam seluruh kegiatannya dapat menimbulkan kesan yang baik bagi calon mahasiswa dan mahasiswi baru sebelum perkuliahan dimulai.

Harapan dari panitia OSPEK STAI As-Sunnah terhadap peserta atau calon mahasiswa sangat besar, diantaranya calon mahasiswa dapat memiliki kesan yang baik pada pertemuan pertama di STAI As-Sunnah, dan diharapkan juga calon mahasiswa dapat memiliki mental kesabaran dan ketekunan selama belajar di STAI As-Sunnah Deli Serdang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *