Pelantikan dan Serah Terima Jabatan BEM STAI As-Sunnah Deli Serdang

Ar-Risalah FM, Medan : Pelantikan dan serah terima jabatan personil Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang yang diselenggarakan pukul 20:30 WIB di masjid Imam asy-Syafi’I berjalan hikmat dan penuh kebanggaan bagi para sivitas akademika. Rabu, (23/8).

Kegiatan Pelantikan dan serah terima jabatan itu dilaksanakan secara resmi dan dihadiri oleh beberapa tokoh, dosen serta sivitas akademika lainnya. Dalam pelantikan BEM STAI As-Sunnah yang baru tahun 2017/2018 memiliki visi dan misi untuk memajukan STAI As-Sunnah dengan mengembangkan kreatifitas mahasiswanya, selain itu, pengurus BEM Tahun 2016/2017 juga melaporkan program kerja yang telah dicapainya selama masa bakti berlangsung.

Maka, Presiden BEM STAI As-Sunnah Ade Fiyanda beserta kabinetnya dilantik dengan rasa kebanggaan oleh Pembantu Ketua III Ustadz Ahmad Hawasyi, Lc., beliau mengungkapkan dalam sambutannya, “ semoga dengan terpilihnya Presiden BEM baru beserta kabinetnya pada tahun ini agar lebih ditingkatkan kedisiplinan mahasiswa serta dapat mengembangkan kreatifitas mahasiswanya serta diharapkan juga dapat menunaikan amanah yang diemban ini selama masa bakti berlangsung dengan ikhlas karena Allah Subhanahu wa ta’ala .”

Selain itu, mantan Presiden BEM STAI As-Sunnah tahun 2016/2017 Ibnu Hafidz al-Farisy mengatakan, “ saya ucapkan selamat bagi Presiden BEM Terpilih periode 2017/2018 Ade Fayanda semoga apa yang telah menjadi visi dan misi selama menjabat dapat terealisasikan dengan baik. Maka, akhirnya saya menasehatkan agar senantiasa amanah, sabar dan ikhlas karena Allah Subhanahu wa ta’ala.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *