Serah Terima Jabatan Staf Buletin Mahasiswa An-Nuur

Ar-Risalah FM, Medan : Serah terima jabatan staf buletin mahasiswa An-Nuur dan laporan akhir program kerja tahun 2016/2017 yang dilaksanakan di aula ekstrakurikuler Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang berjalan hikmat dan penuh kebanggaan bagi seluruh aktifis dakwah di Sumatera Utara. Kamis (17/8).

Pada acara serah terima jabatan staf buletin mahasiswa An-Nuur, Anshor Husni selaku Ketua Umum Buletin An-Nuur mengungkapkan, “ Alhamdulillah acara serah terima jabatan staf buletin an-Nuur berjalan dengan baik dan dihadiri oleh Presiden BEM STAI As-Sunnah 2016/2017, Dosen, Asatidzah, Pembina Asrama dan seluruh sivitas akademika Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang.”

Selain itu, Anshor Husni juga melaporkan program kerja selama masa bakti berlangsung satu tahun yang telah terealisasikan, diantaranya adalah buletin an-Nuur telah terbit Sembilan kali dalam setahun dengan lebih dari 14.000 Eksemplar dan 154.000 halaman yang telah didistribusikan ke tiga propinsi dan Sembilan kabupaten/kota di Indonesia. Diantaranya, Kabupaten Bengkalis, Kampar, Deli Serdang, Medan Kota, Mandailing natal, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Binjai, Loeksumawe, Aceh dan kota-kota besar lainnya. Meskipun demikian, buletin An-Nuur juga telah terdistribusikan ke tujuh puluh sekolah SMK/SMA/MA di kota Medan maupun diluar kota Medan.

Harapan besar bagi ketua umum buletin an-nuur yang terpilih Muhammad Ridho beserta tim redaksinya agar senantiasa semangat dalam berdakwah dan dapat melanjutkan estafet dakwah kitabah dengan yang lebih baik. Hal itu dikarenakan dakwah merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang mengetahui ilmunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *