SILATURAHMI YAYASAN AR RISALAH KE MARKAS BUKIT BARISAN

Tugas Komando Daerah Militer I atau Kodam I Bukit Barisan, selain sebagai Komando Kewilayahan pertahanan serta operasi militer namun juga membantu pemerintah dan masayarakat dalam berbagai aksi sosial.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pangdam Mayor Jendral TNI Cucu Somantri saat menerima kunjungan silaturahmi Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah yang di pimpin langsung ketua yayasan Ustad Muslim maslan beserta staff pada senin 4 september 2017 pagi  di Markas Bukit Barisan.

Dalam kunjungan tersebut  selain memaparkan sejarah berdiri yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah serta berbagai program dan aksi sosial yang sudah dilaksanakan Ustad Muslim Maslan juga menyampaikan harapannya lewat silaturahmi tersebut agar pada waktu berikutnya yayasan dan Kodam Bukit Barisan bisa saling besinergi lewat aksi aksi sosial yang dilaksanakan oleh Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah.

Dalam silaturahmi tersebut Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah juga memberikan 200 kotak kurma atau sekitar 1.2 ton kepada Kodam Bukit Barisan untuk dibagikan dan dimanfaatkan.

Muhammad Abrar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *