Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Hadiri Launching 41 Rumah Quran di Sergei

Arrisalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah hadiri tabligh akbar dan launching 41 Rumah Quran di Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai. Rabu,(16/5).

Acara tabligh akbar ini dilatar belakangi menyambut bulan ramadhan 1439 Hijriyah serta keinginan masyarakat dalam membentuk rumah Quran yang bergabung dengan organisasi FORQIN yang dibina oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah.

Acara tersebut dihadiri oleh lapisan masyarakat dan pejabat pemerintahan seperti Sekretaris Daerah Serdang Bedagai Bapak Drs. H. Hadi Winarno, MM. Anggota DPRD Serdang Bedagai, Camat Tebing Syahbandar, Kepala KUA Tebing Syahbandar, Kepala KUA Kotarih, Kepala KUA Pantai Cermin, MUI dan para tokoh agama, masyarakat lainnya.

Dalam acara tersebut berlangsung dengan lancar, dan masyarakat pun sangat antusias. Al Ustadz Muslim, MA selaku Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah mengungkapkan, “Sungguh Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur lapisan masyarakat yang telah mendukung kabajikan seperti ini, mudah-mudahan apa yang kita perbuat atas dasar nama agama dan bangsa bisa memberikan pencerahan kepada ummat dan menjadi pemberat timbangan amal dihari tiada berguna harta dan keturunan. Amin”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *