Tabligh Akbar “Hikmah Dibalik Musibah”

Arrisalah FM, Medan : Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini banyak sekali musibah yang menimpa negeri kita tercinta. Mulai dari banjir, longsor, gempa bumi, dan tsunami. Jika dilihat meggunakan kacamata sains, maka bencana alam tersebut merupakan fenomena alam yang terjadi akibat ketidakseimbangan ekosistem yang ada di bumi ini, baik itu diakibatkan oleh alam ataupun ulah manusia itu sendiri. Akan tetapi jika kita melihat menggunakan kacamata keimanan, maka musibah tersebut merupakan suatu teguran yang Allah berikan atas kelalaian, dosa dan maksiat yang telah kita perbuat selama ini.

Kehidupan di dunia tak lepas dari adanya cobaan dan musibah. Inilah fakta yang ada. Namun, banyak manusia tidak mengetahui bahwa hal ini termasuk perkara yang telah ditentukan oleh Allah ta’ala. Berbeda halnya dengan seorang yang beriman, ia mengetahui dan menyakini tanpa sedikitpun unsur keraguan di dalam hatinya bahwa semuanya itu benar-benar merupakan ketentuan Allah ta’ala.

Maka dalam kesempatan ini Salam TV akan menggelar tabligh akbar bertemakan “Hikmah Dibalik Musibah” yang akan disampaikan oleh al Ustadz Zulham Effendy, M.Pd.I salah satu dosen STAI Assunnah  Deli Serdang.

Tabligh akbar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari ahad 4 November 2018 di Masjid Al Jihad jalan Abdullah Lubis Medan Baru Medan pukul : 10.00 hingga selesai dan akan disiarkan secara langsung oleh Salam TV dan radio Arrisalah FM

Bagi kaum muslimin yang hendak hadir dan hendak bertanya seputar informasi tabligh akbar tersebut, maka dapat menghubungi kontak 0852 7706 5992 atas nama Saddam Husain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *