Syabab Sunnah TV STAI As Sunnah Deli Serdang Gelar Kajian Bersama Ulama Saudi Arabia

Arrisalah FM, Medan : Komunitas Channel Dakwah Kampus Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As Sunnah Deli Serdang gelar kajian islam bersama Syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy salah satu ulama dari timur tengah Saudi Arabia. Ahad,(4/11).

Channel Syabab Sunnah TV merupakan channel dakwah kampus yang dikelola oleh mahasiswa STAI As Sunnah Deli Serdang dengan menghadirkan konten pendidikan dan dakwah Islam, selain itu juga channel syabab sunnah TV menyiarkan secara langsung streaming setiap kajian rutin yang diselenggarakan oleh mahasiswa setiap minggunya serta kajian-kajian islam secara khusus jika adanya tamu ulama dari timur tengah yang berkunjung di STAI As Sunnah Deli Serdang.

Sehingga pada kesempatan ini, Syabab Sunnah TV STAI As Sunnah Deli Serdang gelar Kajian Islam bersama Ulama Saudi Arabia, Syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy. Beliau merupakan da’i serta Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Deli Serdang Sumatera Utara. Dalam kajian tersebut yang dilaksanakan beberapa hari itu, beliau menyampaikan adab penuntut ilmu, akhlak, dan ilmu syar’i lainnya.

Dido safri salah satu mahasiswa semester lima mengungkapkan, “sungguh apa yang dijelaskan Syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy dalam kajian beberapa hari ini, sangat bermanfaat sekali. Diantaranya saya merasa dapat tumbuh semangat lagi dalam menuntut ilmu, bermuhasabah diri, serta nasihat-nasihat hikmah yang dapat mentazkiah hati kita ”.

Semoga dengan kedatangan Syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy dalam minggu ini, dapat memotivasi mahasiswa dan mahasisiwi dalam menuntut ilmu serta mengamalkan ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *